Horizon, Penyedia Dengan Teknologi Blockchain

Dalam beberapa dekade terakhir, teknologi nirkabel telah mengalami 4 sampai 5 generasi revolusi teknologi dan evolusi yang lulus dari OG sampai 4G saat ini. Penelitian teknologi nirkabel difokuskan pada penerapan teknologi 4G dan 5G namun saat ini 5G tidak resmi digunakan. Koneksi nirkabel membuat komunikasi mudah dan menarik pada saat bersamaan.
"Blockchain adalah masa depan keuangan dan data dan nirkabel adalah masa depan komunikasi" (Horizon Communications) TETAPI Horizon adalah jembatan antara komunikasi Blockchain dan Wireless untuk menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi di Karibia.
Komunikasi Horizon: Sesuai dengan namanya, adalah Penyedia Layanan Internet yang akan melayani tujuan menyediakan layanan internet yang tinggi kepada pengguna akhir di wilayah Karibia dari tahun 2018 dan seterusnya. Seiring aktivitas internet meningkat, ada juga kebutuhan untuk meningkatkan kecepatan internet dan Horizon Communications dikembangkan untuk menawarkan layanan semacam itu.
Komunikasi Horizon tidak terbatas pada penyediaan internet berkecepatan tinggi namun juga menyediakan layanan televisi definisi tinggi yang khusus, terutama di Bermuda dan disiarkan untuk melayani Karibia.
Di penyedia ISP yang umum, ada janji fitur atau komponen VoIP yang gagal memberikan layanan yang diharapkan pada akhir hari karena kecepatan internet yang rendah atau rintangan lainnya namun pada saat munculnya 4G LTE, janji tersebut dapat dengan mudah disimpan. dan dipenuhi oleh Horizon Communications.
Hal ini membawa kita pada titik untuk mencatat bahwa Horizon Communications dapat diandalkan dan aman dan akan menyebar secara optimis hingga mencakup 95% penduduk di Bermuda yang mencakup 15 Miles untuk mereka yang mungkin ingin terhubung ke luar negeri.
Dari pengalaman pribadi sebagai pengguna internet nirkabel di negara penghuni saya, layanan internet sangat tinggi dalam hal biaya dan bisa sangat lambat dan membuat frustrasi dalam hal kecepatan. Beberapa layanan Internet yang cepat lebih seperti pemerasan bagi pengguna akhir karena biaya tinggi. Tapi Horizon berbeda. Ini akan memberikan layanan internet dengan harga yang luar biasa dan tak terbayangkan demi kebaikan pengguna. Rencana yang dilakukan oleh Horizon akan memastikan korosi garam terhadap kabel dan kerusakan angin ditangani dengan baik untuk menghindari fluktuasi jaringan.
Infrastruktur untuk digunakan:
Horizon memanfaatkan internet nirkabel tetap dengan menggunakan gelombang radio sehingga metode jalur kabel bawah tanah tidak ada gunanya. Antena outdoor akan dipasang untuk klien Horizon untuk memastikan kecepatan internet tinggi disediakan seperti yang dijanjikan. (umumnya dikenal sebagai LTE)
Unit luar ruangan
Dan unit indoor
Sonar ISP Software
Gambaran infrastruktur lengkap:
Kami menyadari kegunaan rantai blok di masa sekarang ini maka Horizon harus menggabungkannya untuk melakukan hal-hal berikut:
Pembayaran dari klien akan diterima dalam cryptocurrency yang bertujuan untuk meningkatkan tingkat penerimaan dan pengakuan kriptocurrency.
Untuk pertama kalinya, upah pegawai dan kontraktor pembayaran, harus dilakukan dalam kripto-kardiak dan ini sangat menggairahkan.
Keuntungan yang diperoleh dari bisnis harus diinvestasikan ke dalam blockchain untuk lebih banyak konsolidasi dan solidaritas teknologi blockchain. Inilah cara Horizon berkontribusi terhadap kemajuan teknologi ground breaking ini dan harus ditiru.
Horizon juga berkolaborasi dengan organisasi VPN blockchain lainnya; contoh Mysterium atau Privatix untuk memungkinkan klien menikmati solusi VPN di layanan internet mereka.
Investor potensial diundang untuk berkontribusi dalam penjualan token untuk memastikan layanan ini dikirimkan ke Carribean. Rinciannya adalah sebagai berikut:
Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke Situs Komunikasi Horizon di: https://www.horizoncomm.co/
"Ingat, Peluang tidak terjadi, Anda menciptakannya (Chris Grosser) Bergabung dengan ICO adalah cara untuk membuat.
Definisi terminologi:
OG mengacu pada telepon seluler pra-sela seperti telepon radio yang dimiliki beberapa orang di mobil mereka sebelum pengembangan ponsel. Ini disebut sistem zero generation.
4G mengacu pada generasi keempat
LTE: Evolusi Jangka Panjang
Fixed wireless: adalah pengoperasian perangkat atau sistem nirkabel yang digunakan untuk menghubungkan dua lokasi tetap bersama-sama misalnya, bangunan ke gedung atau bangunan ke menara dengan radio atau tautan nirkabel lainnya yang mungkin dianggap sesuai.
Whitepaper link: https://www.horizoncomm.co/feast-content/uploads/Horizon-Whitepaper.pdf
Situs web: https://www.horizoncomm.co/

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

What is Twogap?

Orozu: A Decentralized Cryptocurrency.

TEDCHAIN-GAMING SECTOR.